Belum Banyak yang Tahu, Pantai di Bali Ini Cocok Buat Romantis-Romantisan Bareng Pacar!

Belum Banyak yang Tahu, Pantai di Bali Ini Cocok Buat Romantis-Romantisan Bareng Pacar!

Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini Bali masih menjadi primadona untuk para traveler. Potensi wisata alam dan budayanya seolah membuat Bali berbeda dengan kota dan pulau yang lainnya. Bali yang juga disebut sebagai Pulau Dewata ini ternyata memiliki seribu 'surga' tersembunyi.

Salah satunya adalah Nyang-nyang Beach yang terletak di Jalan Raya Uluwatu Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. 

Nyang-nyang Beach memiliki panorama yang indah, pantai yang bersih dengan pasir yang putih, serta karang yang besar menjadi daya tarik tempat ini. Keindahan alam inilah yang menjadikan Nyang-nyang Beach sebagai alternatif liburan bersama pasangan.

Romantis-Romantisan Bareng Pacar di Nyang-Nyang Beach Bali (Hotels.com)

Menariknya, Nyang-nyang Beach berada di lokasi yang tersembunyi sehingga tidak terlalu banyak wisatawan yang berkunjung. Jadi sangat pas buat yang mencari ketenangan. 

Untuk mengunjungi Nyang-nyang Beach, kamu bisa menggunakan transportasi roda dua maupun roda empat. Biaya parkir sepeda motor sebesar Rp5 ribu, sedangkan mobil Rp10 ribu. Sementara tiket masuknya hanya Rp5 ribu. Wih, murah meriah! 

Biaya yang terbilang sangat murah untuk mendapatkan pengalaman baru dan merasakan 'surga' tersembunyi dari pantai selatan Bali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"