Beberapa Tempat Aneh yang Ngelawan Hukum Alam, Gokil!

Beberapa Tempat Aneh yang Ngelawan Hukum Alam, Gokil!

Tahu gak sih gengs, sebenarnya di dunia ini masih banyak banget loh tempat menakjubkan lain selain tempat yang termasuk ke dalam tujuh keajaiban dunia. 

Tapi sayangnya sih belum banyak orang tahu atau bahkan tempat ini jarang dikunjungi oleh orang-orang karena letaknya yang kurang strategis sih.

Meskipun menakjubkan, ada tempat yang memiliki keunikan seakan-akan melawan hukum alam. Dan bahkan ilmuwan pun kesulitan untuk memahami penjelasan ilmiah dari keanehan tempat-tempat tersebut. Lah kok bisa?

Disebut melawan hukum alam karena tempat-tempat aneh ini memiliki sesuatu yang berbanding terbalik dengan perkataan alam. Di mana aja? yuk kita kepoin gengs....

Petir Abadi di Venezuela

Petir Abadi di Venezuela Petir Abadi di Venezuela (Merdeka.com)


Ajaibnya ada daerah di Venezuela yang jadi tempat yang sering dilanda petir di dunia. Daerah tersebut mulai dilanda petir sekitar pukul tujuh malam dan akan berlangsung dalam waktu yang cukup lama, sekitar 10 jam.

Sampai saat ini, para peneliti juga masih mengalami kebingungan apa penyebab petir yang selalu melanda daerah tersebut.

Namun, menurut penelitian terakhir, fenomena tersebut terjadi karena iklim tropis di Lake Maracabio. Tapi sejauh ini belum ada kepastian  tentang fenomena badai yang melanda daerah tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"