Apa yang Paling Ditakutkan Traveler saat Berada di Bandara?

Apa yang Paling Ditakutkan Traveler saat Berada di Bandara?

Apa sih yang paling ditakutkan traveler saat berada di bandara? Apa hayo?

Banyak orang mengidamkan traveling. Kalo bisa sih ya sekarang juga gitu, hehehe. Kita bener-bener butuh traveling gengs.

Manfaat traveling yang paling berasa kan melepas kejenuhan dari aktivitas kita yang padat sehari-hari gengs. Makanya, jaman sekarang banyak orang terbang ke berbagai daerah atau penjuru dunia sekadar untuk melepas penatnya.

Banyak orang suka traveling, tapi ... (businesstraveller.com)

Tapi ... tau gak sih, ada satu hal yang menyebabkan seseorang jadi frustasi sebelum traveling dimulai. Terutama buat kalian-kalian yang lebih suka menggunakan maskapai penerbangan menuju lokasi liburan. Bisa tebak gak?

Ketinggalan pesawat!!!11!1

Hal ini dibuktikan lewat sebuah perusahaan yang melayani akses ruang tunggu bandara, Priority Pass. Mereka melakukan survei untuk mengungkapkan apa aja sih hal yang paling bikin takut para traveler yang menggunakan pesawat terbang.

Seperti dikutip dari Travel and Leisure, 1.720 responden yang disurvei mengaku kalo ketinggalan pesawat emang sangat menakutkan.

Tapi, gak ada yang suka ketinggalan pesawat (shutterstock.com)

Sekitar 63 persen dari wisatawan khawatir mereka akan terjebak dalam kemacetan dalam perjalaan menuju bandara. Soalnya, kemacetan juga yang menyebabkan mereka bisa ketinggalan penerbangan.

Ternyata, ketakutan itu bukannya tanpa dasar gengs. Sekitar 9 persen orang mengaku ketinggalan pesawat dengan hampir 2 dari 10 perjalanan mereka.

Para traveler juga mengaku kalo mereka harus berlari ke gerbang untuk mengejar penerbangan mereka biar gak ketinggalan pesawat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"