Anti Bau Matahari, Ini Tips Memilih Parfum untuk Traveling

Anti Bau Matahari, Ini Tips Memilih Parfum untuk Traveling

Traveling adalah kegiatan yang menguras tenaga dan tentu saja keringat. Karena itu, banyak orang memilih menggunakan parfum selama selama perjalanan agar tetap nyaman, bebas dari bau jalanan, serta tetap percaya diri saat bertemu orang lain di perjalanan. Tapi bagaimana ya tips memilih parfum untuk traveling?

Perlu diketahui bahwa terutama untuk yang selalu memperhatikan penampilan, pemilihan parfum untuk traveling sangat penting agar selalu wangi meski berlama-lama di bawah terik matahari. Selain itu, bau badan yang tidak sedap bisa saja mengganggu penumpang lain saat kamu sedang dalam perjalanan.

Namun memilih parfum juga bukan hal yang mudah karena berbagai alasan. Beberapa jasa transportasi melarang penggunaan parfum yang berlebihan karena dikhawatirkan ada penumpang lain yang alergi atau terganggu dengan bau tertentu. Selain itu, parfum juga kadang merepotkan traveler karena mudah tumpah. Karenanya, biar nggak salah pilih, berikut ini sejumlah tips memilih parfum untuk traveling yang bisa kamu ikuti.

1. Pilih Solid Perfume

Tips Memilih Parfum untuk Traveling (via Suara)

Tips pertama agar kamu bisa selalu wangi selama traveling adalah dengan selalu membawa solid perfume atau parfum padat. Parfum jenis ini akan mengurangi risiko parfum tumpah atau pecah selama dalam perjalanan.

Sebab, solid parfum umumnya berukuran kecil dan bisa masuk ke dalam tas. Jika kamu tidak terbiasa memakai solid parfum, kamu juga bisa kok membawa parfum cair namun dalam botol kecil berukuran 15-30 ml agar mudah dibawa kemana-mana.

2. Perhatikan Kemasan Parfum



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"