Ada yang Tenggelam dan Jadi Puing-Puing, 5 Destinasi Wisata Dunia Ini Diperkirakan Akan Menghilang dari Bumi

Ada yang Tenggelam dan Jadi Puing-Puing, 5 Destinasi Wisata Dunia Ini Diperkirakan Akan Menghilang dari Bumi

Bumi memiliki keindahan alam yang luar biasa, masing-masing belahan punya pesonanya sendiri. Bahkan nggak sedikit yang menjadikan keindahan alam sebagai tempat untuk healing. Saat ini, setiap tempat yang viral pasti akan selalu ramai didatangi pengunjung karena penasaran.

Namun, karena adanya perubahan iklim ekstrem yang terjadi beberapa tahun belakangan ini tentu akan memberi dampak pada destinasi-destinasi wisata dunia tersebut. Dampaknya pun cukup mengerikan, bahkan bisa membuat destinasi wisata ini menghilang dari bumi.

Penasaran destinasi wisata dunia apa aja yang diperkirakan bisa menghilang dari bumi? Dilansir dari berbagai sumber, simak informasi lengkapnya berikut ini!

Venesia, Italia

Venesia, Italia (IDN Times)

Siapa sih yang nggak tahu kota cantik di Italia ini? Venesia terkenal akan wisata gondolanya yang sangat indah. Sayangnya, kota ini sering dilanda banjir karena naiknya tingkat permukaan laut. Dalam satu abad terakhir, setidaknya 118 pulau kecil di Venesia sudah tenggelam. 

Setiap tahunnya, batas air laut St. Marks Square akan naik sampai enam milimeter. Pada tahun 2012, kota cantik yang terletak di jantung Italia ini pernah mengalami banjir hebat. Wah, kalau terus-terusan banjir bisa tenggelam, nih!

Machu Picchu, Peru



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"