7 Travel Vlog Paling Hits Yang Wajib Kamu Ikutin… Bikin Ngiler Pengen Liburan!

7 Travel Vlog Paling Hits Yang Wajib Kamu Ikutin… Bikin Ngiler Pengen Liburan!

Sekarang ini, traveling tuh udah jadi bagian dari lifestyle orang-orang. Bahkan, ada juga lho mereka yang menempatkan traveling sebagai prioritas. Memang sih ngunjungin tempat baru dan mencoba pengalaman baru tuh pasti bakalan seru. Ya apalagi kalau bisa sampai keliling dunia, siapa sih yang nggak ingin? 

Tapi kadang orang tuh susah buat traveling karena kepentok beberapa masalah, misalnya nggak ada waktu buat liburan jauh-jauh atau bisa juga belum ada biaya karena ya, traveling itu nggak bisa dibilang kegiatan yang murah, kan? 

Daripada sedih karena belum bisa jalan-jalan, mending nonton aja travel vlog yang keren-keren aja yuk! Ada dari vlogger Indonesia dan luar negeri juga lho. Videonya seru-seru dan bikin kamu semangat buat bisa traveling juga. Yuk kita cek rekomendasinya~ 

Lostpacker ini miliknya Mas Sutiknyo yang emang hobinya jalan-jalan dan mengeksplor setiap tempat yang dia datangin. Terus nih, gaya traveling dalam setiap video juga beda-beda. Ada yang backpackeran sampai liburan mevvah. Video-videonya bikin baper pengen cepet-cepet liburan juga nih!

Barry Kusuma ini dari kualitas videonya emang nggak diragukan lagi deh. Soalnya sosok Barry sendiri emang terkenal sebagai  fotografer travel jadi emang kece banget deh pengambilan gambarnya. Selain itu, memang objek fotonya berupa pemandangan dan tempat wisata memang bagus-bagus sih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"