7 Travel Organizer Ini Wajib Kamu Punya Biar Isi Tas Lebih Rapi Pas Liburan

7 Travel Organizer Ini Wajib Kamu Punya Biar Isi Tas Lebih Rapi Pas Liburan

Waktu mau traveling, udah pasti kamu bakalan packing segala macam barang. Mulai dari baju, sepatu, perlengkapan mandi, dokumen, dan lain-lain. 

Biar nggak berantakan di dalam tas atau koper, kamu sebenarnya butuh yang namanya travel organizer. Semacam wadah-wadah yang bisa dipake buat nyimpen barang per kategori. Jadi kalo butuh ngambil sesuatu, nggak mesti ngeberantakin isi tas. 

Nah, kira-kira tipe travel organizer kayak gimana sih yang kamu butuhkan? Liat daftarnya berikut ini ya! 

(chinahao.com)

Clothing organizer 

Biar baju kamu tetap rapi dan nggak kecampur sama barang-barang lain, penting buat dipisahin pake clothing organizer. Kamu juga bisa pilih tempat yang bisa divacum biar lebih ringkas dan nggak menuhin tas. 

Undergarment organizer

Cowok mungkin nggak butuh-butuh amat tempat yang satu ini, soalnya pakaian dalamnya bisa dicampurin aja sama baju bersih. Tapi buat cewek, tempat ini akan dibutuhin biar bentuk bra tetap rapi dan nggak akan ketumpuk sama barang lain. 

(Entrenamientofuncional.co)

Toiletry pouch

Paling enak pake toiletry pouch yang bisa digantung. Semua peralatan mandi kamu bisa masuk ke satu tempat, mulai dari sabun, sampo, sikat dan pasta gigi, deodoran, dan lotion. Terus, tinggal digantung di kamar mandi pas di penginapan nanti. 

Travel shoes organizer 

Buat yang suka bawa sepatu tambahan, kamu mesti nyiapin wadah khusus buat alas kakimu. Ya, sederhananya biar sepatu kamu nggak kena barang lain dan jadi kotor. Setelah dipakai pun, bisa dimasukin lagi ke wadah yang sama. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"