7 Rekomendasi Hotel Dan Villa Paling Asik Buat Staycation

7 Rekomendasi Hotel Dan Villa Paling Asik Buat Staycation

Ada saatnya, kamu lagi ngerasa butuh refreshing tapi terlalu capek buat liburan dan jalan-jalan ke banyak tempat. Nah, salah satu solusinya adalah staycation aja, gengs. Kamu bisa menikmati waktu santai-santai dan me time. 

Karena liburan nggak mesti selalu ngunjungin tempat baru kok. Dengen leyeh-leyeh manja pun udah bisa bikin kamu lebih fresh. 

Tapi bukan berarti staycation cuma diem di kamar doang lho. Sesekali kamu juga bisa kok keluar dari hotel buat jalan-jalan biar nggak bosan. Kalo emang mager banget cuma pengen santai, ya nggak masalah buat stay di hotel aja. 

Lagian, staycation itu fleksibel banget. Kamu bisa aja milih hotel di kota tempat kamu tinggal. Ini cocok buat yang nggak punya banyak waktu, jadi bisa berakhir pekan di hotel aja tanpa abis waktu di jalan. 

Tapi kalo kamu lagi ada cukup banyak waktu luang, bisa juga mengunjungi kota lain dan cari-cari penginapan yang asyik di sana. Nah, kita ada beberapa nih rekomendasi hotel dan villa yang cocok banget buat staycation. Yuk lihat daftarnya! 

Alila SCBD di Jakarta ini cocok banget nih buat anak-anak Jakarta yang lagi lelah dan butuh hiburan singkat. Fasilitas hotelnya lumayan lengkap dan pastinya lokasinya di tengah kota. Balik ngantor bisa langsung kabur ke sini nih sampai weekend~

Kamu juga bisa cobain staycation di Jae, Bandung. Gemes banget deh tempatnya serasa di rumah, penuh kaca, dan oke banget buat leyeh-leyeh sekaligus foto-foto soalnya penginapan ini cukup Instagramable.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"