5 Tempat Wisata Murah di Bandung, Cocok Buat yang Lagi Ngirit

5 Tempat Wisata Murah di Bandung, Cocok Buat yang Lagi Ngirit

Bandung, Jawa Barat masih menjadi salah satu kota di Indonesia yang jadi tujuan wisata. Sebab tempat wisata di Bandung beranekaragam dari yang membutuhkan biaya mahal dan murah meriah. Berikut beberapa pilihan tempat wisata murah di Bandung  yang cocok didatangi bagi kamu yang lagi ngirit karena tidak bikin dompet menangis.

Alun-alun Kota Bandung

Tempat pilihan pertama adalah Alun-alun Kota Bandung. Lokasinya berada di pusat kota Bandung. Alun-alun ini cocok didatangi pada sore hari. Kamu bisa datang bersama pasangan atau mengajak keluarga. Untuk masuk ke Alun-alun tidak perlu membayar sepeser pun.

Di sekitar Alun-alun terdapat banyak jajanan makanan atau minuman yang bisa dibeli dengan harga yang juga murah. Kalau mau membawa bekal makanan dari rumah juga bisa kok. Kamu cukup modal beli bensin kendaraan atau ongkos angkot atau transportasi online.

Tempat Wisata Murah di Bandung (KOMPAS.com)

Kampung Korea Bandung

Nah kalau tempat wisata ini cocok banget didatangi kamu yang pencinta Korea. Buat yang belum pernah datang ke Korea, mungkin bisa datang ke Kampung Korea Bandung yang letaknya ada di kawasan Batununggal, Bandung. Tiket masuk ke tempat ini cukup terjangkau sekitar Rp 10 ribu saja.

Di dalam tempat wisata ini banyak sekali spot-spot yang bisa dikunjungi. Misalnya aneka kuliner, tempat untuk foto yang instagramable karena bangunan yang unik. Bagi kamu yang mau datang coba kunjungi pada saat akhir pekan karena pengunjung akan ramai dan merasakan atmosfer yang seru.

Jalan Braga

Jalan Braga adalah salah satu jalan yang terkenal di Bandung. Di jalan ini banyak tempat duduk yang disedikan di trotoar. Duduk sore hari sambil melihat pemandangan lalu-lintas juga seru kok. Nggak perlu keluarkan uang kan? Kamu juga bisa berfoto di kawasan jalan ini karena memiliki desain bangunan sekitar yang menarik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"