5 Tempat Wisata Mistis Dekat Lokasi KKN di Desa Penari

5 Tempat Wisata Mistis Dekat Lokasi KKN di Desa Penari

Setelah sempat viral thread KKN di Desa Penari  di Twitter beberapa tahun lalu, kini filmnya tengah tayang di bioskop dan menjadi bahan perbincangan di media sosial. Banyak netizen yang berasumsi di mana lokasi KKN di Desa Penari.

Menurut penuturan @SimpleM81378523 dalam akun twitternya, Kota B adalah lokasi sebenarnya KKN di Desa Penari, dan Banyuwangi menjadi salah satu tempat yang diduga sebagai latar cerita tersebut. Sejumlah hutan seperti Alas Purwo hingga Alas Gumitir pun ikut menjadi perhatian karena viralnya kisah KKN di Desa Penari.  

Hingga saat ini, masih belum diketahui lokasi sebenarnya KKN di Desa Penari berada. Namun, kalau kamu tertarik berwisata mistis. Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata berikut ini yang diduga dekat dengan lokasi KKN di Desa Penari. Apa saja?

1. Rowo Bayu

Wisata Mistis di Dekat Lokasi KKN di Desa Penari (via Tribunnews)

Rowo Bayu yang terletak didusun sambungrejo, Desa Bayu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi ini merupakan tempat wisata hutan dan danau yang asri. Dulunya Rowo Bayu adalah tempat favorit kaum ningrat untuk bermeditasi. Kini Rowo Bayu dikenal sebagai tempat wisata mistis.

2. Taman Nasional Alas Purwo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"