5 Tempat Ini Akan Membuatmu Merinding, Datanglah Jika Ingin Bertemu Nyi Roro Kidul

5 Tempat Ini Akan Membuatmu Merinding, Datanglah Jika Ingin Bertemu Nyi Roro Kidul

Pasti banyak diantara kalian yang sudah tidak asing dengan nama Nyi Roro Kidul. Nyi Roro Kidul merupakan sosok yang dipercaya sebagai penguasa atau ratu pantai selatan. 

Bukan hanya terkenal karena kecantikannya, tapi juga bisa mendatangkan kekayaan bagi siapa saja yang bisa memenuhi syarat yang diberikan.

Sebagian orang ada yang sudah sangat mengenal sosok Nyi Roro Kidul, mengenai apa warna kesukaannya bahkan tempat tinggalnya. Bagi mereka yang percaya, biasanya melakukan ritual-ritual khusus dengan tujuan tertentu. Bahkan mereka juga mengetahui tempat-tempat Nyi Roro Kidul berada selain di pantai selatan. 

Nah, jika kamu berniat ingin bertemu dengannya dan berani mencoba. Berikut lima tempat yang biasa didatangi ratu pantai selatan:

1. Hotel Inna Samudera

1. Hotel Inna Samudera Kamar 308 Hotel Inna Samudera (Pinterest)


Kawasan pertama yang dipercaya biasa dikunjungi NYi Roro Kidul adalah Hotel Inna Samudera yang berada di kawasan Pelabuhan Ratu.

Hotel Inna Samudera ini memiliki daya tarik berbau mistis, menurut mitos, Nyi Roro Kidul sering hadir dan beristirahat di kamar 308.

Meski begitu, kamar tersebut justru yang menjadi incaran para pelancong untuk menginap di hotel tersebut. Tujuannya adalah untuk mencari ilmu dan bersemedi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"