5 Ide Gaya Foto Prewed di Pantai yang Kece Badai, Estetik Tanpa Perlu Basah-basahan!

5 Ide Gaya Foto Prewed di Pantai yang Kece Badai, Estetik Tanpa Perlu Basah-basahan!

Bicara soal gaya foto prewed di pantai, kebanyakan orang akan langsung memikirkan momen basah-basahan di pantai. Sebenarnya sah-sah saja mengambil foto di dalam air jika memang konsepnya seperti itu. Meski demikian, perlu diketahui bahwa mendapatkan hasil super estetik tidak perlu harus dilakukan dengan berendam dan basah-basahan.

Dengan pengambilan angle yang tepat dan cuaca yang mendukung, proses pemotretan akan berjalan lancar, dan yang paling penting membuat penampilan pasangan jadi mengesankan. Nah, untuk kamu yang sedang berencana melakukan foto prewedding di pantai, suk simak beberapa ide gaya berikut ini!

1. Dalam Bingkai Foto

1. Dalam Bingkai Foto Gaya Foto Prewed di Pantai (via Temonggo)

Foto-foto yang indah pada akhirnya akan dibingkai dan dipajang di ruangan. Dan untuk menambah nilai estetika, kenapa kamu tak membingkai momen indahnya sejak awal? Kamu bisa menggunakan bingkai sederhana sebagai properti sekaligus memberikan highlight pada momen kebersamaan dengan si dia.

Bingkai ditegakkan di atas pasir, dan kemudian fotografer mengambil angle sedemikian rupa agar pasangan terlihat seperti di dalamnya. Jangan lupa memberikan dekorasi cantik dan memilih background yang indah saat pemotretan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"