5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Traveling Bersama Rombongan Tur

5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Traveling Bersama Rombongan Tur

Melakukan traveling bersama rombongan tur adalah pengalaman yang menyenangkan dan berkesan. Selain bisa menambah teman baru, kamu juga bisa menghemat biaya transportasi karena semua ditanggung bersama. Ditambah lagi, traveler juga takkan kesulitan mencari bantuan jika ada masalah.

Namun meski memberikan banyak keuntungan, tak bisa dipungkiri bahwa perjalanan bisa saja tak berjalan lancar jika ada anggota tur yang tidak bersikap baik. Terlambat datang atau tidak mematuhi aturan bisa memberikan dampak yang buruk bagi seluruh rombongan.

Lalu bagaimana caranya agar pengalaman liburan tetap menyenangkan bagi semua peserta? Berdasarkan sumber dari The Wharf Restaurant, berikut adalah 5 hal yang tidak dilakukan boleh dilakukan saat berada dalam grup tur:

1. Tidak Mengikuti Jadwal

Traveling Bersama Rombongan (via TelusuRI)

Salah satu keuntungan dari tur grup adalah jadwal yang telah diatur dengan baik. Penyelenggara, baik panitia bentukan sendiri maupun pihak travel, pastinya telah mengatur skedul agar perjalanan tetap terarah dan efektif.

Karenanya, tidak mengikuti jadwal dapat mengganggu rencana keseluruhan dan membuat kelompok tertinggal. Penting untuk menghormati waktu dan tetap mengikuti jadwal yang telah ditetapkan.

2. Tidak Menghargai Teman Seperjalanan:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"