5 Daftar Tempat Kencan Paling Hits di Jakarta, Dijamin Pasangan Makin Jatuh Cinta

5 Daftar Tempat Kencan Paling Hits di Jakarta, Dijamin Pasangan Makin Jatuh Cinta

Ibu kota Jakarta memiliki banyak rekomendasi tempat kencan paling hits saat ini. Tempat-tempat ini cocok untuk didatangi bersama pasangan kekasih karena menawarkan suasana dan sensasi berbeda. Yuk disimak tempat-tempat tersebut. 

Furusato Izakaya 

Dikutip furusatoizakaya.com, Furusato Izakaya merupakan restoran dengan interior cantik ala kultur Jepang. Kencan disini beneran bikin kamu merasa lagi ngajak pacar ke Jepang deh. Furusato Izakaya menyajikan makanan khas Jepang seperti sushi, sashimi, ramen dan sajian lain. 

Resto elegan ini menyediakan suasana otentik untuk perjalanan epicurean yang luar biasa. Kamu bisa memilih untuk menikmati makanan di 10 kamar Tatami dengan ukuran berbeda atau meja tempat duduk di dapur terbuka. Resto ini beralamat di Jl. Jend Sudirman No36, Tikungan, Hilir, Tanah Abang.

5 Daftar Tempat Kencan Paling Hits di Jakarta, Dijamin Pasangan Makin Jatuh Cinta

Jakarta Aquarium & Safari

Kalo kamu ingin ngedate di tempat yang instagramable, kamu bisa coba kunjungi Jakarta Aquarium & Safari. Akuarium ini terletak di dalam Soho Mall. Selain melihat keindahan makhluk bawah laut, kamu dan pacar bisa dinner date juga ya.

Jakarta Aquarium & Safari merupakan akuarium indoor terbesar di Indonesia, dengan 3500 spesies hewan akuatik dan non-akuatik. Kamu bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut tapi tetap dengan pemandu hewan profesional ya. Jakarta Aquarium & Safari buka setiap hari pukul 10.00-20.00 WIB.

Moja Museum

Kalo kamu dan pasanganmu penyuka seni, kalian wajib dateng ke Moja Museum nih. Art installationnya keren dan menarik. Dikutip mokamuseum.com, di museum ini kamu bisa menemukan eksibisi seni interaktif dengan spot foto yang ciamik.

Terdapat 3 spot bermain yang dapat kamu pilih meliputi ROJA by MOJA yakni arena sepatu roda, MoPAINT tempat kamu bisa melukis di kanvas atau di dinding, dan GOLF by MOJA lapangan golf mini dengan 11 lubang. Moja Museum terletak di Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno. Dibuka setiap hari mulai pukul 11.00-19.30 WIB.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"