5 Area Misterius di Dunia yang Bikin Kamu Kesal karena Gak Boleh Masuk

5 Area Misterius di Dunia yang Bikin Kamu Kesal karena Gak Boleh Masuk

Ada berbagai tempat di dunia ini yang pasti belum pernah diketahui oleh banyak orang. Giliran tau dan boleh masuk, nanti malah viral lagi, hehehe.

Tapi ya jelas gak bakal bisa viral lah, beberapa area yang bakal diulas dalam artikel ini tuh misterius banget. Dan kalo kamu cuma orang biasa, bukan ahli apa gitu, kamu ya jelas gak bisa masuk ke dalamnya.

Mungkin kamu bakal kesel, tapi inilah 5 area misterius di dunia yang bikin penasaran, tapi kamu tetep gak boleh masuk ke dalamnya.

#1 Area 51

#1 Area 51 Area 51 ini misterius banget gengs (popularmechanics.com)

Siapa sih yang pernah masuk Area 51? Kayaknya nyaris gak ada deh, kecuali otoritas yang berjaga di sana. Area misterius ini sebenernya adalah instalasi militer Amerika Serikat (AS) yang berada di 100 mil utara Las Vegas.

Area misterius ini sering dikait-kaitkan dengan teori konspirasi UFO gitu. Area 51 dilarang dikunjugin karena area itu sering digunakan untuk wilayah uji coba angkatan udara AS dan CIA. Lagian banyak rahasianya dan jauh banget mau ke mana-mana.

#2 Chernobyl

#2 Chernobyl Sudut Kota Pripyat, gak jauh dari Chernobyl (earthbuddies.net)

Sebuah insiden meledaknya reaktor nuklir di Chernobyl membuat area itu dan kota di sekitarnya gak bisa dikunjungi lagi. Bencana tragis itu membuat semua warga di kota itu dan kota-kota di sekitarnya di evakuasi. Area itu disebut sangat berbahaya.

Meski telah meledak tahun 1986 silam, kota itu katanya gak bisa dihuni hingga ribuan tahun mendatang. Chernobyl dan area di sekitarnya gak bisa dikunjungi orang biasa karena masih terkontaminasi radiasi nuklir. 

Bisa dapet kejadian mengerikan deh kalo nekat berkunjung ke sana. Tonton aja tuh mini series-nya yang terkenela itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"