4 Tempat Wisata Malam Gratis di Jakarta yang Nggak Bikin Boros

4 Tempat Wisata Malam Gratis di Jakarta yang Nggak Bikin Boros

Jakarta memang dikenal dengan kota yang tidak pernah tidur. Jalanan di Jakarta seakan tidak pernah sepi dari lalu lalang kendaraan. Menjelang malam, ibukota  tidak lantas sepi, justru semakin malam Jakarta akan tampak lebih eksotis dengan cahaya lampu dari gedung dan kendaraan yang lewat.

Bahkan, tahukah kamu bahwa ada beberapa tempat wisata gratis di Jakarta yang sering dijadikan tempat tujuan para anak muda untuk nongkrong bareng teman atau ngedate bersama pasangan? Kalau kamu kebetulan ada di Jakarta, coba deh habiskan malam di tempat wisata malam berikut ini bareng teman-teman kamu. Di mana saja, ya?

1. Lapangan Banteng

Wisata Malam Gratis di Jakarta (via detikNews)

Lapangan Banteng, yang terletak di pusat kota Jakarta, adalah salah satu ruang terbuka hijau yang penting dan bersejarah di ibu kota Indonesia. Lapangan ini memiliki nilai sejarah yang tinggi, karena sering digunakan sebagai tempat untuk peristiwa-peristiwa penting, termasuk acara politik, budaya, dan olahraga. 

Dikelilingi oleh pepohonan hijau dan bangunan-bangunan bersejarah, lapangan ini menyajikan pemandangan yang indah dan menawarkan udara segar bagi pengunjungnya. Di sini kamu bisa melepas penat setelah sibuk seharian dengan menikmati air mancur warna-warni yang romantis. Pasti pemandangan tersebut akan semakin indah kalau kamu melihanya bareng pasangan.

2. Taman Suropati



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"