4 Negara yang Jarang Dikunjungi oleh Para Wisatawan

4 Negara yang Jarang Dikunjungi oleh Para Wisatawan

Ada beberapa negara yang jarang dikunjungi wisatawan karena memiliki beragam alasan mengapa negara tersebut jarang dikunjungi. Beberapa di antaranya mungkin karena lokasinya yang jauh sehingga sulit di akses atau tidak memiliki infrastruktur pariwisata yang memadai. Namun, negara-negara ini juga memiliki keunikan yang tidak terdapat di tempat lain. Berikut adalah negara-negara yang jarang dikunjungi wisatawan:

1. Kepulauan Solomon

1. Kepulauan Solomon Negara yang Jarang Dikunjungi (via CNBC Indonesia)

Apa kamu tahu dimana letak kepulauan Solomon? Kepulauan Solomon atau Kepulauan Salomo adalah sebuah negara kepulauan di Samudra Pasifik bagian selatan yang terletak di sebelah timur Papua Nugini.

Negara ini masuk ke dalam Zona Coral Triangle yaitu zona geografis dengan pusat biodiversitas terkaya di dunia. Karena, zona Coral Triangle dihuni 76 persen spesies terumbu karang dan 37 persen spesies ikan karang.

Selain itu, kamu bisa menemukan pesawat amfibi, kapal tanker minyak, dan kapal selam bekas pertempuran sengit marinir Amerika Serikat menjadikan Kepualuan Solomon sebagain museum subaquatic.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"