4 Kegiatan Menyenangkan yang Bisa Dilakukan Pengunjung di Gunung Kencana Bogor, Destinasi Instagramable yang Penuh Pesona

4 Kegiatan Menyenangkan yang Bisa Dilakukan Pengunjung di Gunung Kencana Bogor, Destinasi Instagramable yang Penuh Pesona

Dari banyaknya tempat wisata, Gunung Kencana menjadi salah satu destinasi favorit yang berada di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sebab, tempat ini nggak cuma bisa dinikmati pengunjung dengan mendaki gunung aja. Pengunjung juga bisa melakukan banyak kegiatan lain yang dijamin seru!

Nah, berikut empat kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan pengunjung di kawasan wisata Gunung Kencana:

1. Menikmati Kebun Teh

Kebuh teh memang jadi salah satu kawasan wisata yang banyak digemari orang. Tak terkecuali dengan kebun teh yang berada di bawah kaki Gunung Kencana. Sebab, lokasi ini menjadi yang terbaik di Puncak, Bogor.

Hamparan kebun teh berwarna hijau sangat efektif untuk menyegarkan mata dan pikiran. Di sini, pengunjung bisa melihat keindahan dan kegagahan Gunung Gede Pangrango dan juga Gunung Salak.

Gunung Kencana Bogor, Destinasi Instagramable yang Penuh Pesona (Wisato.id)

2. Glamping

Nggak cuma kebun teh, di kaki Gunung Kencana juga terdapat glamorous camping alias glamping. Pengunjung bisa berkemah di alam bebas tanpa perlu ribet membawa alat-alat dan bahan makanan karena pengelola menawarkan glamping dengan fasilitas lengkap dan suasana yang sangat sejuk.

Untuk glamping, kamu perlu merogoh kocek lumayan, yakni Rp100.000 per malam.

3. Tanjakan Sambalado

Jika memutuskan untuk naik ke Gunung Kencana, kamu akan disambut oleh tanjakan sambalado. Adapun tanjakan sambalado merupakan tangga menanjak yang dibuat dari kayu.

Saat melewati tanjakan ini, kamu akan merasakan sensasi luar biasa menyenangkan. Wah, bisa foto-foto juga di sini, nih!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"