4 Destinasi Wisata Populer di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

4 Destinasi Wisata Populer di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Ternyata ada sejumlah destinasi wisata populer di Jakarta yang wajib banget dikunjungi bareng orang-orang tersayang. Siapa sangka, di balik deretan gedung tinggi pencakar langit yang tampak megah, ibu kota Indonesia ini menyimpan banyak spot menarik.

Kalau kamu kebetulan tinggal di Jakarta, jangan cuma berkunjung ke pusat perbelanjaannya yang mewah saja. Di lokasi ini juga ada sejumlah tempat menyenangkan untuk membantumu melepas penat, termasuk bagi yang berdomisili di kota tersebut. Yuk intip beberapa destinasi wisata populer berikut ini.

1. Dunia Fantasi

Destinasi Wisata Populer di Jakarta (via Ancol)

Destinasi wisata populer di Jakarta yang pertama adalah Dunia Fantasi atau biasa disebut dengan Dufan. Tempat ini merupakan taman hiburan yang sangat dikenal tidak hanya warga Jakarta, tapi juga luar Jakarta.

Dufan menyediakan berbagai macam wahana permainan seru. Belum lagi spot-spot instagramable yang bikin pengin foto terus deh. Menariknya lagi, di sekitar lokasi Dunia Fantasi juga banyak obyek menarik karena berada dalam satu kompleks Taman Impian Jaya Ancol.

2. Taman Mini Indonesia Indah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"