4 Destinasi Wisata Kuala Lumpur yang Wajib Banget Dikunjungi, Rugi Kalau Nggak Ke Sini!

4 Destinasi Wisata Kuala Lumpur yang Wajib Banget Dikunjungi, Rugi Kalau Nggak Ke Sini!

Bicara soal wisata Kuala Lumpur, kebanyakan orang mungkin langsung teringat pada Menara Kembar Petronas. Namun tidak hanya terkenal Petroliam Nasional Berhad, kamu bisa mengunjungi berbagai tujuan wisata yang menarik di Malaysia. Pokoknya wajib banget masuk ke dalam daftar liburan kamu.

Seperti yang diketahui, Malaysia adalah negara tetangga Indonesia yang karena jaraknya dekat, maka tidak heran kalau banyak orang Indonesia yang suka pelesir ke Negeri Jiran Malaysia ini. Nah, kalau kamu saat ini sedang merencanakan liburan. Nggak ada salahnya nih kalau memasukkan beberapa destinasi wisata di Kuala Lumpur berikut ini. Dijami nggak akan nyesel deh.

1. Bukit Bintang

1. Bukit Bintang Wisata Kuala Lumpur (via Blog Qelola)

Destinasi Kuala Lumpur yang wajib dikunjungi pertama adalah Bukit Bintang. Tempat wisata yang berada di Jalan Bukit Bintang ini biasanya menjadi tujuan para wisatawan. Sebab di sini terdapat banyak hotel mewah dan pusat perbelanjaan populer, yakni Pavilion Mall.

Selain mampir ke Mall populer tadi, kamu juga wajib mampir ke Nyonya Food yang disebut sebagai tempat makan murah yang menyediakan berbagai menu khas Malaysia. Benar-benar wajib untuk dikunjungi!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"