3 Tips Liburan ke Gili Trawangan Tanpa Menguras Tabungan

3 Tips Liburan ke Gili Trawangan Tanpa Menguras Tabungan

Memangnya ada tips liburan ke Gili Trawangan tanpa menguras tabungan? Mendengar kabar yang beredar, banyak orang yang mengira bahwa traveling ke Gili Trawangan bisa mengancam tabungan. Padahal, hal tersebut tidak akan terjadi kalau kamu bisa lebih bijaksana mengatur perjalanan ke destinasi yang memang sudah dikenal seantero dunia tersebut.

Sebagai informasi, Gili Trawangan yang terletak di Lombok Utara memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang wajib di kunjungi. Tentu tidak mengherangkan, mengingat tempat ini menawarkan banyak hal yang bisa membuat wisatawan betah. Meski demikian, ada banyak biaya yang harus disiapkan, terutama dalam hal transportasi dan akomodasi.

Jika kamu memiliki rencana liburan ke Gili Trawangan dalam waktu dekat, kamu nggak perlu takut tabungan terkuras ya. Beberapa tips ini akan membuat dompet kamu aman selama liburan di Gili Trawangan. Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Datang Saat Low Season

1. Datang Saat Low Season Tips Liburan ke Gili Trawangan (via Natya Hotel & Resort)

Tips pertama agar liburanmu ke Gili Trawangan tidak perlu menguras tabungan adalah dengan datang saat low season. Jangan datang saat libur hari raya atau tahun baru, tentu saja waktu-waktu tersebut adalah high season karena merupakan hari libur nasional.

Selain karena harga hotel dan makanan yang lebih murah, kamu disarankan datang saat low season agar bisa menikmati liburan tanpa harus berdesakan dengan pengunjung lainnya seperti saat high season.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"