3 Tempat Wisata Ini Bikin Kamu Serasa di Luar Negeri Padahal cuma di Jawa, Tertarik Berkunjung?

3 Tempat Wisata Ini Bikin Kamu Serasa di Luar Negeri Padahal cuma di Jawa, Tertarik Berkunjung?

Liburan ke luar negeri menjadi impian bagi banyak orang. Namun selain waktu yang tepat, butuh perencanaan hingga anggaran yang cukup besar untuk bisa mewujudkannya.

Nah, sebagai opsi alternatif, kamu bisa mengunjungi sejumlah destinasi domestik yang suasananya persis seperti di luar negeri, lho Gengs. Sebab, Indonesia juga punya tempat-tempat hits yang mirip dengan destinasi wisata di luar negeri.

Penasaran apa dan dimana aja? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Nepal van Java

Nepal van Java (Liputan6.com)

Nepal van Java merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Tengah. Lokasi tempat liburan bernuansa alam ini berada di Dusun Butuh, yang ada di Desa Temanggung, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Julukan Nepal van Java disematkan kepada Dusun Butuh karena letaknya yang berada di lereng Gunung Sumbing. Hal itu membuat perumahan penduduk tampak bertumpuk sehingga seolah mirip dengan Negara Nepal.

Kamu akan dibuat takjub dengan panorama alam khas pedesaan dan pemandangan kokoh Gunung Sumbing. Sungguh tempat ini sangat menakjubkan dan instagramable, Gengs! Yakin, nggak mau ke sana?

2. The Great Asia Afrika Lembang

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"