3 Tempat Bermain Trampolin di Jakarta yang Bikin Si Kecil Betah

3 Tempat Bermain Trampolin di Jakarta yang Bikin Si Kecil Betah

Akhir minggu malas pergi liburan ke luar kota? Buat kamu yang tinggal di ibu kota, kamu bisa nih mengunjungi tempat bermain trampolin di Jakarta yang dijamin bikin si kecil bahagia.

Sebagai informasi, melompat dan meloncat merupakan aktivitas fisik yang melibatkan gerakan tubuh secara keseluruhan. Dengan begitu, kemampuan motorik anak  akan meningkat. Lalu, hal tersebut bisa didapatkan dengan bermain trampolin.

Lantas, di mana saja sih tempat bermain trampolin di Jakarta? Mengutip laman Happy Play Indonesia, berikut adalah daftarnya.

1. Bounce Street Asia Trampoline Park Jakarta

Tempat Bermain Trampolin di Jakarta (via Phinemo.com)

Rekomendasi ada Bounce Street Asia Trampoline Park Jakarta yang berlokasi di Jl. Artha Gading Sel. No.Kav 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bounce Street Asia Trampoline Park Jakarta tidak hanya digunakan sebagai wahana hiburan, tapi juga dijadikan sebagai tempat berolahraga dengan trainer yang siap membimbing.

Tempat bermain trampoline ini buka dari hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 10.00—20.00. Untuk masuk ke sini, kamu harus membayar tiket masuk dengan harga Rp175 ribu sampai Rp225 ribu.

2. Amped Trampoline Park Jakarta



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"