3 Rekomendasi Tempat Wisata Kids Friendly di Yogyakarta untuk Isi Liburan Sekolah

3 Rekomendasi Tempat Wisata Kids Friendly di Yogyakarta untuk Isi Liburan Sekolah

Sedang mencari referensi tempat wisata kids friendly di Yogyakarta? Jangan khawatir, karena ada banyak sekali lokasi yang cocok banget dikunjungi untuk mengisi liburan sekolah. Tak hanya menawarkan berbagai wahana dan permainan untuk anak-anak yang seru, lokasi ini juga cukup mempertimbangkan aspek keamanan sehingga buah hati bisa leluasa bermain.

Nah, kalau liburan kali ini kamu dan keluarga belum ada rencana liburan, yuk kunjungi beberapa tempat wisata di Yogyakarta yang ramah anak berikut ini. Sayang banget kalau harus dilewatkan, lho!

1. Taman Pintar

1. Taman Pintar Tempat Wisata Kids Friendly di Yogyakarta (via Wisata Sekolah)

Rekomendasi pertama adalah Taman Pintar. Di sini, anak-anak dijamin senang karena terdapat beragam wahana dan permainan seru. Tidak hanya itu, tempat wisata yang berlokasi di Jl. Panembahan Senopati nomor 1-3, Yogyakarta ini juga menyediakan area edukasi sehingga anak-anak bisa belajar sambil berwisata.

Wahana-wahana yang tersedia di sini antara lain seperti wahana wisata bahari, pertunjukan planetarium, membuat kreasi gerabah, dan kerajinan lainnya. Selain menyenangkan, fasilitas di sini juga membantu si kecil belajar dan memperluas wawasan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"