3 Rekomendasi Hotel Murah di Jogja yang Nggak Bikin Kantong Bolong, Tertarik?

3 Rekomendasi Hotel Murah di Jogja yang Nggak Bikin Kantong Bolong, Tertarik?

Berencana liburan dalam waktu yang cukup lama di kota Pelajar, tentunya membuat kamu membutuhkan informasi tentang hotel murah di Jogja . Bagaimana tidak, penginapan yang nyaman dan murah memang selalu dicari para traveler, terutama buat kamu yang minim budget.

Yogyakarta merupakan kota yang nyaman dengan berbagai objek wisata yang menarik. Jadi tidak heran banyak wisatawan yang betah berlama-lama di kota tersebut. Belum lagi kuliner khasnya yang selalu menggugah selera. Wah, jadi pengin tinggal di Jogja aja deh.

Kalau sampai saat ini kamu masih belum tahu informasi tentang hotel murah di Jogja. Informasi yang dirangkum dari berbagai sumber ini mungkin bisa membantu kamu. Yuk simak!

1. Delta Homestay

1. Delta Homestay Rekomendasi Hotel Murah di Jogja (via Traveloka)

Rekomendasi pertama ada Delta Homestay yang memiliki sentuhan etnik Jogja yang sangat khas. Berjarak sekitar 1,7 kilometers dari alun-alun Kidul Jogja, penginapan ini lokasinya dinilai sangat strategis. Meski harganya terjangkau, namun Delta homestay memiliki fasilitas yang lumayan lengkap, seperti kamar ber-AC dan kolam renang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"