3 Rekomendasi Hotel Kids Friendly di Yogyakarta yang Bikin Liburan Lebih Menyenangkan

3 Rekomendasi Hotel Kids Friendly di Yogyakarta yang Bikin Liburan Lebih Menyenangkan

Banyaknya tempat wisata yang menarik membuat Yogyakarta  selalu menjadi pilihan liburan bersama keluarga. Karena itu, agar liburamu jadi lebih menyenangkan, kamu wajib memilih hotel kids friendly di Yogkarta agar istirahatmu lebih nyaman dan anak-anak merasa senang dengan fasilitas yang disediakan.

Meski demikian, tidak semua akomodasi menyediakan lokasi yang nyaman untuk anak-anak sehingga traveler perlu cermat saat memilih. Lantas, hotel mana saja di Yogyakarta yang memiliki fasilitas ramah anak? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Eastparc Hotel Yogyakarta

Rekomendasi Hotel Kids Friendly di Yogyakarta (via PT Eastparc Hotel Tbk)

Eastparc Hotel termasuk salah satu hotel di Yogyakarta yang menyediakan fasilitas menarik untuk anak-anak. Bagaimana tidak, di hotel yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto Km 6.5, Seturan, Yogyakarta ini anak-anak bisa puas bermain air di wahana kolam renang, wave pool, dan aquaparc yang disediakan.

Selain itu, ada juga wahana menarik lainnya, seperti Adventura, Outbond Station, ATV Ride Safari, Children's Playground, Workout Station, Rental Sepeda, dan Thomas Train yang bikin anak-anak makin betah menginap di hotel ini.

2. The Jayakarta Hotel & Spa



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"