3 Rekomendasi Hotel Dekat Pantai di Yogyakarta dengan View Laut

3 Rekomendasi Hotel Dekat Pantai di Yogyakarta dengan View Laut

Hotel dekat pantai di Yogyakarta memang selalu jadi rebutan. Sebab pemandangan hamparan laut lepas selalu menjadi primadona dan incaran para wisatawan. Terlebih jika kamar yang ditempati memiliki jendela yang langsung menghadap lautan.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Yogyakarta tidak hanya terkenal dengan tradisi budayanya yang kental, namun wisata alamnya yang juga beragam, salah satunya pantai. Karena itu, kini sudah banyak hotel yang sengaja didirikan di dekat pantai untuk memudahkan akses para wisatawan.

Meski demikian, sebelum memilih hotel dekat pantai, kamu juga perlu selektif agar tidak zonk begitu sampai di lokasi. Lantas, hotel mana sajakah di Yogyakarta yang dekat dengan pantai? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Queen of The South Beach Resort

1. Queen of The South Beach Resort Rekomendasi Hotel Dekat Pantai di Yogyakarta (via Kompas)

Rekomendasi pertama ada Queen of The South Beach Resort yang berlokasi di Jl. Parangrejo No.13/RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Hotel ini memiliki cukup banyak kamar dengan balkon yang menghadap ke Pantai Parangendog.

Jadi nggak heran kalau banyak wisatawan yang suka menginap di sini karena pemandangannya yang luar biasa. Tidak hanya itu, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti infinity pool kolam renang tepi laut, restoran, dan tempat untuk menyelenggarakan acara pribadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"