3 Penginapan Apung Terbaik di Dunia, Tertarik Mencoba?

3 Penginapan Apung Terbaik di Dunia, Tertarik Mencoba?

Menginap di penginapan dengan view danau atau pantai, tentu akan membuat suasana hati menjadi lebih tenang, terlebih jika pantai atau danau yang dimaksud jaraknya dekat dengan penginapan. Seperti penginapan apung terbaik di dunia ini.

Di beberapa belahan dunia, penginapan terapung yang berada di atas air ternyata sudah banyak dibangun. Bahkan mereka telah membangun rumah apung di atas air.

Sebut saja Vila air Marasi dan Kuda Laut di lepas pantai Emirat, Dubai, UEA. Selain itu, ada juga kota terapung di Maladewa dan komunitas SeaPods pertama di dunia di Panama. Mana saja penginapan apung terbaik di dunia? Yuk, simak daftarnya!

1. Rumah Terapung, Inggris

Penginapan Apung Terbaik di Dunia (via Still Water Living)

Liburan ke Inggris rasanya belum lengkap kalau enggak menginap di penginapan terapung milik negara di sana. Rumah terapung dari ahli kedaulatan Aquavista ini memiliki dua set pondok terapung, yakni di Sawley Waterside dan Marinna di Nottinghamshire, untuk lainnya di Priory Waterside dan Marinna di Bedford.

Ruangannya cukup luas, terdapat ruang tamu terbuka, teras sampul, dan juga dua kamar tidur. Jadi berasa rumah sendiri deh. Untuk keamanannya, tidak perlu diragukan lagi ya.

2. Resor Terapung Marina Uno, Italia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"