3 Lokasi Syuting Asli Film Barbie, Mau Berkunjung ke Sini?

3 Lokasi Syuting Asli Film Barbie, Mau Berkunjung ke Sini?

Film berjudul Barbie kini memang tengah booming di Indonesia. Bahkan film ini disebut meraup keuntungan besar karena berhasil menyedot perhatian banyak orang. Ditambah lagi, setiap scene menampilkan latar yang menawan dan bikin penasaran. Tidak heran kalau banyak penontonnya yang penasaran dengan lokasi syuting asli film Barbie keluaran Warner Bros ini.

Seperti yang diketahui, meski bergenre fantasi, namun Barbie mengambil lokasi syuting asli di Amerika Serikat. Kalau kamu mau tahu, berikut ini beberapa lokasi syuting film Barbie yang penasaran ingin dikunjungi para penontonnya.

1. Pantai Venice

1. Pantai Venice Lokasi Syuting Film Barbie (via Akurat)

Lokasi syuting Barbie yang pertama adalah di Pantai Venice yang terletak di antara Santa Monica dan Bandara Los Angeles. Lokasi syuting ini digunakan dalam scene ketika Barbie dan kekasihnya Ken berseluncur menggunakan sepatu roda lengkap dengan pelindung siku serta lutut.

Para pengunjung pantai ini akan dibuat betah karena fasilitasnya yang begitu lengkap. Di sepanjang pantai, bisa ditemui deretan restoran, toko, dan lapangan olahraga di sepanjang pantai.

Meski demikian, di lokasi ini Barbie juga menjadi korban pelecehan oleh pengunjung yang penasaran. Saat berusaha membeli diri, tokoh yang diperankan oleh Margot Robbie ini malah berakhir di kantor polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"