Inilah 3 Santapan Terakhir Para Napi Sebelum Dieksekusi Mati ... Makanannya Aneh Banget

Inilah 3 Santapan Terakhir Para Napi Sebelum Dieksekusi Mati ... Makanannya Aneh Banget

Ada konsekuensi besar di balik setiap kasus kejahatan. Konsekuensi ini harus dihadapi para narapidana atau napi, mulai dari hukuman denda atau penjara.

Bahkan, napi juga bisa kena hukuman mati. Ini sih kalo udah melakukan kejahatan yang parah banget ya. Bisa jadi napi itu disuntik mati, digantung, atau ditembak mati.

Namun sebelum mereka mati, mereka diberi kesempatan untuk mendapatkan santapan terakhirnya. Inilah 3 santapan terakhir para napi sebelum dieksekusi mati ... makanannya aneh banget.

#Victor Feguer

#Victor Feguer Buah zaitun terakhir milik Victor Feguer (famouslastmeals.com)

Victor Feguer adalah salah seorang narapidana yang dijatuhi hukuman mati. Saat dijatuhi hukuman mati, Victor masih berusia 28 tahun. Rasanya terlalu muda untuk mati.

Dia dijatuhi hukuman mati akibat kasus kejahatan seperti penculikan dan pembunuhan. 

Nah, ketika akan dieksekusi mati, Victor Feguer mendapat kebebasan untuk menikmati satu santapan terakhir. Uniknya, permintaan Victor sangat simpel. Dia cuma minta satu butir buah zaitun untuk santapan terakhirnya.

Hingga kini, tidak ada yang tau apa alasan Victor meminta satu butir zaitun sebagai santapan terakhirnya sebelum dieksekusi mati. Orangnya juga udah meninggal, gak bisa ditanyain lagi.

#Angel Nieves Diaz

#Angel Nieves Diaz Makanan yang diminta Diaz, kekosongan~ (cbsnews.com)

Lelaki yang satu ini adalah napi yang menyantap santapan terakhir dengan makanan aneh. Ketika ditanya ingin menu apa sebagai santapan terakhirnya, Diaz hanya meminta sebuah piring kosong.

Datanglah piring kosong itu. Dan berarti Diaz gak makan apa-apa sebagai santapan terakhirnya.

Angel Nieves Diaz dijatuhi hukuman mati lantaran melakukan pencurian di sebuah klub malam di Florida, Amerika Serikat. Dia juga diduga telah membunuh bos dari klub malam itu.

Diaz akhirnya dijatuhi hukuman mati dengan cara disuntik mati. Alasan atas permintaannya tadi ya gak diketahui juga. Aneh banget permintaannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"