Ga Ada Akhlak! Youtuber Ini Tawarkan Rp 10 Juta Untuk Orang yang Mau Batalkan Puasa

Ga Ada Akhlak! Youtuber Ini Tawarkan Rp 10 Juta Untuk Orang yang Mau Batalkan Puasa

Belakangan ini ada seorang youtuber yang lagi banyak dibicarakan orang-orang gengs. Bukan karena prestasi atau videonya yang top 1 Youtube sih melainkan kontroversi dari kontennya.

Ga ada akhlak, kalau kata netijen. Why? Ya karena orang ini nawarin orang untuk membatalkan puasa dengan makan pizza. Iming-imingnya uang Rp 10 juta. Haduh~\

Hasan (IDNTimes.com)

Siapa sih dia? Sebut saja Youtuber dengan akun channel Youtube hasanjr11 baru saja membuat netizen geram. Di hari pertama puasa, Hasan menggoda iman beberapa orang yang sedang berpuasa. Aksinya ini kemudian menuai kontroversi dan tanggapan dari netizen.

Dilansir dari detik.com, Hasan selama ini dikenal sebagai youtuber yang kerap membuat konten video prank. Oalah pantesan....

Beberapa videonya memang berisi konten yang rada sensitif. Termasuk video yang baru saja ia unggah di hari pertama bulan puasa.

Diketahui dalam kontennya Hasan menghampiri beberapa orang sambil membawa sekotak pizza dan sekoper uang berisi 10 juta gengs.

Target pranknya saat ini adalah orang-orang yang berpuasa. Hasan nawarin sepotong pizza buat dimakan saat itu juga, tujuannya sih menggoda. 

SS Konten youtubnya (Tribunnews.com)

Buat siapa aja yang tertarik memakan pizzanya itu maka bakalan dikasih duit ama hasan sebesar 10 juta rupiah. Duh jadi kegoda deh~

Target pertama adalah seorang petani. Pria yang mengenakan topi caping ini terlihat sedang sibuk mengurus sawahnya di siang hari. Hasan kemudian menawarkan pizza sambil mengatakan kalau petani ini makan pizza maka langsung diberi uang.

Awalnya petani ini kelihatan bimbang, ia sempat tergoda dengan tawaran Hasan. Sepotong pizza bahkan sudah dipegang tapi akhirnya ia tersadar dan tak tergoda dengan tawaran Hasan. Duh syukurlah....

Dan begitupun dengan target keduanya seorang ibu-ibu yang dihampirinya, tapi dengan tegas sang ibu langsung menolak tawaran Hasan. "Puasa itu kewajiban umat Muslim. Uang bisa dicari, kalau puasa kan balasannya dari Allah, surga. Nggak mau saya (makan pizza)," ujar ibu berhijab ini.

Pizza nya pun ditolak oleh 3 orang bocah dan seorang satpam  yang sebenarnya dia sedang butuh banget uang gengs.

"Nggak mau. Saya sudah niat (puasa). Jadi kan puasa salah satu ibadah umat islam," ujar pria ini.

Video berdurasi 10 menit ini menunjukkan kalau seluruh orang yang ditemui Hasan menolak untuk makan pizza dan membatalkan puasa mereka. Ternyata uang Rp 10 juta tidak membuat seseorang rela membatalkan puasa.

Salut emang ama warga +62, imannya kuat. Yang ga ada akhlak itu dari negara lain aja ya wkwkwkwk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"