Zodiak-zodiak yang Paling Suka Berbohong Sama Pasangan, Siapa Aja?

Zodiak-zodiak yang Paling Suka Berbohong Sama Pasangan, Siapa Aja?

Ada beberapa zodiak yang dikenal paling sering bohong menurut astrologi. Siapa aja sih?

Siapa saja pasti pernah berbohong. Berbohong sepertinya udah jadi bagian dari kehidupan kita. Sementara itu, ada beberapa orang yang lebih sering berbohong dibanding orang-orang lainnya.

Nah, kalo menurut astrologi atau horoscope, beberapa zodiak tertentu dikenal paling suka bohong, loh. Terutama, sama pasangan. Siapa aja mereka?

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang dianggap paling sering bohong sama pasangan. Kenapa coba? 

Well, soalnya zodiak ini dikenal manipulatif dan pintar mengelabuhi. Mereka punya kemampuan ini yang nggak dimiliki zodiak-zodiak lainnya. 

Karena suka bohong, Scorpio kadang malah susah membedakan mana fakta mana fiksi. Gara-gara keseringan bohong sih! Tapi sebagai pasangan, tentunya Scorpio punya banyak kelebihan kok.

Zodiak yang suka berbohong (slate.com)

2. Gemini

Kemampuan Gemini dalam berbohong emang nggak sebagus Scorpio. Tapi soal manipulasi, Gemini lumayan ahli. 

Akan tetapi, kebohongan yang dilakukan Gemini itu semata karena dia adalah orang yang kreatif. Kadang kebohongannya itu cuma buat guyonan aja.

zodiak yang paling sering berbohong (webmd.com)

3. Pisces

Taukah kalian kalo Pisces itu punya sisi licik? Zodiak yang sensitif dan berseni ini ternyata diam-diam kadang berbohong untuk mendapatkan yang diincarnya.

Pisces juga pintar memilih kebohongan yang bakal dikatakannya. Dalam situasi apapun, kebanyakan kebohongan Pisces bisa berhasil.

Tentunya seringkali kebohongan itu untuk alasan yang baik, bukan yang buruk. Nggak dipungkiri, kadang Pisces bohong buat menyenangkan sang kekasih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"