Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia 2019 Siapa Aja Sih?

Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia 2019 Siapa Aja Sih?

Siapa aja sih youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia 2019? Simak daftarnya nih.

Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia 2019 siapa aja sih? Daftarnya udah berulang kali dirilis, tapi mungkin aja berbeda dari hari ke hari kan?

YouTube sejauh ini emang jadi platform yang paling digandrungi kaum muda di Tanah Air. Makanya, hampir semua orang kayaknya pasti buka YouTube deh setiap hari.

Ada banyak konten menarik dari YouTube. Semua bisa dibahas di platform itu, dari A sampe Z, dan muter balik ke A lagi, dan seterusnya, dan seterusnya.

Nah, karena konten-konten itu udah dibuat menarik, pasti banyak dong yang nggak mau ketinggalan sama video-video terbaru dari para youtuber, terutama yang di Indonesia nih. Karena mereka orang-orang kreatif meski kadang-kadang beberapa kontennya nggak penting juga sih.

Ini dia nih deretan youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia 2019. Simak deh daftarnya.

1. Atta Halilintar

1. Atta Halilintar Tau lah kalian dia siapa (youtube.com)

Atta Halilintar ada di peringkat pertama youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia 2019. Doi punya segudang konten menarik yang bombastis abis. Subscribernya sekarang udah lebih dari 13 juta orang gengs! Bayangin, betapa tajirnya dia.

2. Ricis Official

2. Ricis Official Nah ini nih, Ricis Official di peringkat kedua (youtube.com)

Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia 2019 selanjutnya adalah akun bernama Ricis Official. Nggak mungkin lah kalian nggak tahu dia. Subscribernya sekarang ada 12,1 juta gengs. Orang semua itu kayaknya.

3. Calon Sarjana

3. Calon Sarjana Calon Sarjana di peringkat ketiga (youtube.com)

Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia 2019 selanjutnya adalah pemilik akun Calon Sarjana gengs. Sekarang, Calon Sarjana udah punya subscriber sebanyak 8,64 juta gengs.

4. Gen Halilintar

4. Gen Halilintar Keluarga Halilintar, nggak ada matinya deh (id.wikipedia.org)

Gen Halilintar tentu saja punya jutaan subscriber gengs. Keluarga besar yang juga keluarganya Atta Halilintar ini berada di posisi keempat dengan subscriber sebanyak 8,2 juta gengs.

5. Raditya Dika

5. Raditya Dika Raditya Dika di posisi kelima gengs (breakingnews.co.id)

Komika Raditya Dika ada di peringkat kelima nih dengan total subscriber sebanyak 6,49 juta subscriber. Hampir 6,5 juta ya gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"