Ya Ampun! Pengantin Ini Dandan Sendiri dan Pinjam Baju Tetangga karena MUA Telat Datang

Ya Ampun! Pengantin Ini Dandan Sendiri dan Pinjam Baju Tetangga karena MUA Telat Datang

Makeup artis atau biasa disebut MUA  biasanya mendapatkan tugas dan tanggung jawab dari pengantin  untuk merias wajah termasuk mengurus penampilan selama hari pernikahan. Namun bagaimana jika ada MUA lupa jika hari itu dia harus merias wajah pengantin?

Seorang pemilik akun TikTok @epiiissss mengunggah video sepasang pengantin yang terpaksa harus dandan sendiri dan pinjam baju tetangga karena MUA terlambat datang. “MUA lupa jadwal dan akhirnya dandan sendiri pakai baju tetangga,” tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut nampak mempelai pria tidak mengenakan pakaian yang serasi dengan mempelai wanita yang bernuansa putih. Bisa jadi pakaian yang dipakai mempelai pria adalah pakaian pinjaman dari tetangganya. Meski harus dandan sendiri dan pakai baju tetangga prosesi akad nikah bisa berjalan lancar.

Pengantin Ini Dandan Sendiri dan Pinjam Baju Tetangga karena MUA Gak Datang (TikTok @epiiissss)

Sambil menunggu MUA datang akhirnya pengantin terpaksan dandan sendiri.MUA pun akhirnya datang terlambat ke lokasi akad nikah. MUA datang bersamaan dengan kedatangan penghulu. Akhirnya setelah akad nikah selesai maka MUA itu baru mendandani pengantin

Setelah akad nikah, pengantin melakukan resepsi. Pada hari resepsi pernikahan MUA tidak lagi terlambat dan menjalankan tugasnya dengan baik. Alhasil penampilan pengantin itu di prosesi resepsi pernikahan sangat serasi karena wajah mereka dirias dan memakai busana pengantin yang tepat.

Beberapa warganet pun menyayangkan sikap MUA yang tidak bisa hadir untuk merias pengantin di akad nikah. “Ya ampun emang gak coba di calling hari sebelumnya,” tanya warganet geregetan. Si pengantin wanita yang mengunggah video itu pun sudah mengingatkan kepada MUA. “Sudah aku ingetin kak,” jawabnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"