Wow! Perusahaan Ini Buka Lowongan Untuk Posisi Cicip Permen Dengan Gaji Rp1,1 M, Tertarik Coba?

Wow! Perusahaan Ini Buka Lowongan Untuk Posisi Cicip Permen Dengan Gaji Rp1,1 M, Tertarik Coba?

Permen  merupakan salah satu makanan manis yang disukai semua kalangan. Tapi tahukah kamu, kalau makan permen bisa menjadi pekerjaan yang menghasilkan bayaran sangat fantastis. Sebuah perusahaan permen menawarkan gaji begitu tinggi untuk pekerjaan mencicipi permen.

Perusahaan itu bernama Candy Funhouse asal Kanada. Mereka membuka lowongan untuk posisi pencicip permen. Dilansir dari Washingtonpost, posisi lowongan kerja yang diberi nama Chief Candy Officer (CCO) ini dibagikan melalui LinkedIn dan juga Instagramnya.

Foto: Lowongan Kerja Di Candy Funhouse (Toronto Star)

Adapun lowongan pekerjaan ini terbuka untuk umum bahkan anak-anak berusia lima tahun diperbolehkan untuk melamar. Nantinya, para pekerja yang terpilih akan bertindak sebagai kepala penguji rasa dan mencoba lebih dari 3.500 produk setiap bualan.

Selain makan sekitar 113 buah permen sehari, mereka juga diminta menyetujui produk permen yang akan dijual dan memimpin strategi permen ‘FUNhouse’. Tidak hanya itu, para pekerja yang diterima juga memiliki kekuatan untuk memberikan hadiah dengan ‘Stempel Persetujuan Resmi CCO’.

“Anda akan memimpin ‘strategi permen’ perusahaan, menjalankan ‘pertemuan dewan permen,’ dan akan bertanggung jawab atas semua hal yang menyenangkan,” begitu bunyi lowongan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"