Wow, Penguasa Dubai Berjanji Akan Beri Hadiah Rp 20 Juta/Orang Bagi Yang Menyelamatkan Kucing

Wow, Penguasa Dubai Berjanji Akan Beri Hadiah Rp 20 Juta/Orang Bagi Yang Menyelamatkan Kucing

Salah satu penguasa di Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, berjanji akan memberikan kepada 4 orang yang menyelamatkan kucing hamil dengan hadiah sebesar 5.000 dirham per orang (hampir setara dengan Rp 20 juta).

Hadiah tersebut berawal dari tersebarnya video penyelamatan seekor kucing hamil. Bahkan, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum selaku sebagai Wapres dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab (UEA) juga ikut menyebarkan video tersebut melalui akun Twitternya.

Pemerintah Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum berjanji akan beri hadiah Rp 20 juta kepada orang yang menyelamatkan kucing hamil (via twitter)

“Bangga dan senang melihat tindakan kebaikan seperti itu di kota kita yang indah. Siapa pun yang mengidentifikasi pahlawan tanpa tanda jasa ini, tolong bantu kami berterima kasih kepada mereka,” tulisnya.

Di video tersebut, terlihat seekor kucing tengah bergelantungan di balkon lantai dua di sebuah gedung sambil mengeong meminta tolong.

Lalu tak lama, tibalah 3 orang pria yang bergegas mengambil posisi di bawah sambil membentangkan kain seperti seprai untuk menangkap si kucing. Beberapa orang di sekitarnya pun ikut menyaksikan peristiwa penyelamatan kucing tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"