Wow! Model Playboy yang Seksi Ini Dulunya adalah Pelayan McDonald's ...

Wow! Model Playboy yang Seksi Ini Dulunya adalah Pelayan McDonald's ...

Model Playboy emang terkenal cantik dan seksi. Tapi di balik penampilannya yang sering banget jadi kontroversi, orang-orang jarang mengetahui transformasi seseorang sebelum jadi model seksi untuk majalah itu. 

Salah satunya adalah seorang model bernama Amanda Nicole Martin. Siapa yang sangka kalo model seksi ini dulunya adalah pelayan McDonald's. Wow!

Amanda Nicole Martin, model Playboy (dailystar.co.uk)

Amanda dulunya emang pernah jadi pelayan di restoran cepat saji terkenal itu. Cewek asal Las Vegas, Amerika Serikat itu bahkan mengaku sempat merasa malu dengan penampilan sebelumnya.

Saat masih jadi pelayan McDonald's, Amanda pernah melayani pelanggan mengenakan seragam lusuh. Model seksi ini awalnya gak suka menghabiskan waktu untuk dandan.

Dia bahkan lebih suka mengikat cepol rambutnya. Simpel.

Berbeda dengan penampilannya yang dulu, Amanda kini justru sangat memperhatikan dan menata dirinya. Kini, dia bahkan gak bisa tamil tanpa mengenakan makeup.

Fotonya yang masih jadi pelayan di restoran cepat saji itu sempat beredar. Amanda mengatakan, "Foto McDonald's itu diambil oleh ibu saya pada hari pertama bekerja ketika saya berusia 18 tahun."

Foto Amanda waktu masih jadi pelayan McDonald's (dailystar.co.uk)

"Saya bekerja di sana musim panas sebelum kuliah," lanjut Amanda, dikutip dari Daily Star.

Model seksi berusia 25 tahun itu pun mengaku gak suka dengan pekerjaannya. Tapi kini dia bersyukur bisa menghasilkan uang sebelum mulai kuliah dan mendapatkan gelar sarjana hukum.

Meski Amanda gak mengaku pernah menjalani operasi plastik, penampilannya telah berubah drastis dalam 7 tahun terakhir. Buat Amanda Nicole Martine, penampilannya kini sangat mendukung untuk menajalni kariernya sebagai model Playboy.

Influencer ini ini juga berhasil menjadi model dan menghasilkan uang lebih banyak.

"Saya bangga dengan semua yang saya alami, yang menjadikan saya seperti sekarang ini. saya suka melihat ke belakang dan melihat seberapa banyak yang bisa berubah begitu cepat dan itu memberi saya harapan bahwa masa depan hanya akan lebih baik dan menginsipirasi orng lain untuk merasakan hal yang sama," kata Amanda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"