Wow! Ini Daftar Kota Termurah Sedunia untuk Jalan-Jalan

Wow! Ini Daftar Kota Termurah Sedunia untuk Jalan-Jalan

Kamu pengen banget bisa jalan-jalan ke luar negeri? Jangan khawatir dulu. Nih, di setiap bulan itu, kota-kota di dunia punya harga yang lebih murah untuk didatangi. Kamu jadi bisa nabung dulu nih. Yuk, simak deh ada dua belas kota termurah untuk jalan-jalan di tahun 2018.

1. Desember

1. Desember Amsterdam, Belanda (netherlands-tourism.com)

Di bulan Desember, jalan-jalan ke Amsterdam di Belanda bisa 35 persen lebih murah nih dibandingkan bulan lainnya. Masih banyak banget waktu sampai akhir tahun nih!

2. November

2. November Athena, Yunani (cntraveler.com)

Di bulan November, jalan-jalan ke Athena di Yunani biayanya bisa sampai 31 persen lebih murah nih dibandingkan bulan lainnya. Ayo, nabung-nabung....

3. Oktober

3. Oktober Auckland, Selandia Baru (redox.com)

Bulan Oktober, jalan-jalan ke Auckland di Selandia Baru bisa 16 persen lebih murah dibandingkan bulan-bulan lainnya. Hmm, lumayan deket nih dari Indonesia. Yuk lah.

4. September

4. September Kota Meksiko, Meksiko (internationalliving.com)

September udah deket nih. Biaya di Kota Meksiko bisa 46 persen lebih murah nih dibandingkan bulan lainnya. Tuh, yang pengen ke selatan Amerika Serikat.

5. Agustus

5. Agustus Rio de Janeiro, Brasil (Wikipedia)

Agustus waktu yang tepat untuk jalan-jalan ke Rio de Janeiro, Brasil. Biaya di sana bisa 40 persen lebih murah nih dibandingkan bulan lainnya. Wah bisa sekalian nih dari keliling Amerika Latin tuh....

6. Juli

6. Juli Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (tripadvisor.com)

Di bulan April, jalan-jalan ke Abu Dhabi di Uni Emirat Arab enak kali yaaa.... Soalnya, biayanya bisa 46 persen lebih murah nih dibandingkan bulan lainnya. Wah, lumayan banget nih untuk menjelajah kota semewah Abu Dhabi.  



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"