Wow! Ada Uang Jatuh dari Langit Sampai Bikin Warga Berdesakkan, Tuai Perdebatan dari Warganet

Wow! Ada Uang Jatuh dari Langit Sampai Bikin Warga Berdesakkan, Tuai Perdebatan dari Warganet

Viral sebuah video gerombolan warga yang tengah berebut uang yang jatuh dari langit dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun @ndorobei.official di Instagram.

Dari video, terlihat sebuah tanah lapang yang dekat dengan area persawahan dan ramai dikerumuni warga. Para warga terlihat bergerombol dalam satu area, lalu terlihat sejumlah uang bertaburan dari atas langit.

Sontak, para warga tersebut langsung berebut mengambil uang yang beterbangan. Warga berebut dan berdesakkan mengambil uang yang diduga bernominal Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Mereka tampak berebut dengan tidak sabar. Sampai-sampai beberapa orang terlihat jatuh karena demi bisa mendapatkan uang-uang itu.

Peristiwa yang diduga bagi-bagi uang itu merupakan aksi yang dilakukan oleh seorang pengusaha setempat.

Viral video warga yang berebut mengambil uang yang jatuh dari langit (instagram.com)

"Pengusaha kaya menghamburkan uang dari atas dan jadi rebutan warga sekitar," tulis admin dalam caption unggahannya seperti dikutip Beritahits.id, Selasa (08/03/2022).

Menurut keterangan dari admin tersebut, kejadian penghamburan uang itu terjadi di Desa Pakumbulan, Buaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Video viral itu langsung menuai perhatian warganet dan menimbulkan perdebatan di kolom komentar.

"Lebih asik gini kayaknya daripada harus antre ambil amplop, lebih semangat rasanya bisa buat hiburan menguntungkan juga bagi yang beruntung dapat uangnya," kata @bun***.

"Senang dia lihat orang rebutan kayak gitu? Jadi kasihan sama masyarakat itu. Uang enggak bisa beli etika, kalau benar ini videonya," imbuh @mrs***.

"Serasa ngasih pelet ikan dia?" timpal @yiu***.

"Niatnya baik, tapi caranya kurang tepat. Alangkah baiknya dimasukkan amplop dan dibagikan satu persatu, atau dibagikan pintu ke pintu," imbuh @iwa***.

"Enggak pantaslah begitu," tambah @uge***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"