Waspada Ladies, Ini 5 Cara Terhindar dari Pelakor Biar Cowok Kita Aman

Waspada Ladies, Ini 5 Cara Terhindar dari Pelakor Biar Cowok Kita Aman

Nggak bisa dipungkiri, makin banyak aja kabar viral tentang pelakor alias perebut laki orang. Misalnya aja, kisah Mommy ASF, Bu Dendy, dan Mima. Duh pasti sedihnya bukan main jadi mereka.

Sebenernya gimana sih caranya biar terhindar dari pelakor dalam hubungan? Pengennya kita punya hubungan yang baik sama pacar atau suami kita dong. Yuk, simak caranya biar cowo kita nggak direbut pelakor gengs!

1. Minta dikenalin sama temen ceweknya

dikenalin sama cewek temen (lovepanky.com)

Kalo dia punya temen cewe, minta dikenalin dong sama dia. Dengan kenal sama temen-temennya itu kita jadi tau gimana cowok kita saat bergaul sama para cewek. Tentunya cewe-cewe itu jadi tau kalo cowok kita udah punya pacar.

2. Jangan jadikan temen cewek sebagai perantara sama cowok kita

Tetep hati-hati gengs walopun udah percaya sama temen cewek kita. Jangan sampai kita ngasih kesempatan sama cewe lain buat jadi pelakor. 

Kalo mau ngasih barang ke cowok kita misal, jangan dititipin lewat temen cewek. Kita nggak tau gengs kalo di belakang ternyata temen kita bakal ngerebut pasangan.

3. Jangan keseringan upload foto wajah dan hal baik soal doi

jangan keseringan upload foto (lifehack.com)

Jangan sampai keseringan upload foto wajahnya yang cakep gengs. Kalo bisa sih, hindari juga ngomongin kebaikannya ke orang lain, terutama lewat media sosial. 

Takutnya, nanti ada yang jatuh cinta. Kita nggak pernah tau gengs niat orang seperti apa. Nggak jarang kok pelakor yang ternyata temen deket sendiri.

4. Jangan kenalin pacar temen-temen cewek kita

Emang banyak orang bilang kita mesti ngenalin pasangan ke teman. Tapi nggak harus kok. Terutama, ke temen-temen yang cantik.

Kalo nggak darurat, mending nggak usah dikenalin. Kalo harus ngenalin, jangan biarkan mereka ngobrol lama sampai tukeran nomer HP. 

5. Tetap jaga kemesraan hubungan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"