Waspada! Anak Indigo Ternama Ini Terawang Ada 25 Pantai Di Indonesia Terkena Banjir Rob Disusul Gempa Besar

Waspada! Anak Indigo Ternama Ini Terawang Ada 25 Pantai Di Indonesia Terkena Banjir Rob Disusul Gempa Besar

Ramalan anak indigo , Tigor Otadan  sukses membuat sejumlah orang mulai untuk waspada dengan lingkungan sekitarnya. Bagaimana tidak, dalam penerawangannya, Tigor melihat ada bencana alam yang terjadi di masa mendatang.

Terbaru, dia mengungkap ada fenomena banjir rob yang terlebih dahhulu terjadi di 25 pantai Tanah Air seperti di Madura dan Indramayu. Banjir rob sendiri adalah banjir di tepi karena permukaan air laut yang lebih tinggi dari bibir pantai atau daratan di pesisir pantai.

“Sekitar 25 pantai akan rob, diantaranya Indramayu, Madura, Jogja, Trenggalek dan ....zst..,” tulis Tigor di akun Instagram miliknya @tigorotadan08reall pada Rabu, 25 Mei 2022.

Foto: Ramalan Tigor Otadan (Instagram)

Tidak hanya itu saja, pasca banjir rob, Tigor menyebut akan ada gempa besar yang mengakibatkan Tanjung bermasalah. Meski begitu, Tigor Otadan berharap bahwa terawangannya itu hanya berupa pandangan dan tidak akan pernah terjadi.

“Setelah itu baru ada gempa yang lumayan besar, yang mengakibatkan Tanjung bermasalah. Semoga hanya pandangan dan yang buruk tidak terjadi,” tandas Tigor Otadan.

Tidak lama setelahnya, Tigor juga sempat membagikan prediksinya yang lain namun terkait bencana yang sama yakni banjir rob. Hanya saja, pria asal Kediri, Jawa Timur ini menyebut kalau banjir roob tersebut terjadi di luar negeri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"