Waspada! Anak Indigo Ternama Ini Ramal Akan Terjadi Gempa Besar Di 2 Daerah Ini, Ada Ribuan Korban Jiwa

Waspada! Anak Indigo Ternama Ini Ramal Akan Terjadi Gempa Besar Di 2 Daerah Ini, Ada Ribuan Korban Jiwa

Anak indigo  ternama di Indonesia, Tigor Otadan  kembali membagikan penerawangannya melalui postingan di Instagramnya yang terbilang mengkhawatirkan. Kali ini, Tigor mengungkapkan akan ada bencana besar yang menelan korban jiwa yang tidak sedikit.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Jumat, 24 Juni 2022, Tigor Otadan meramal bakal terjadi gempa  yang besar di wilayah Pulau Jawa dan Maluku. Sedihnya lagi, bencana ini disebut memakan lebih dari 5.000 korban.

Foto: Ramalan Tigor Otadan (Instagram)

“Trawangan Tigor Otadan. Gempa besar lebih dari 8S, P. Jawa & Maluku. Lebih dari 5.000 korban jiwa!,” tulis Tigor dalam unggahannya dengan latar polos berwarna orange.

Sama seperti unggahannya yang lain, pria asal Kediri, Jawa Timur ini berharap penglihatannya tidak terjadi. “Semoga tidak terjadi dan hanya pandangan,” pungkas Tigor Otadan.

Sebelum ini, Tigor sempat mengungkap ramalannya tentang 3 helikopter yang jatuh di tahun 2022. Di mana, satu pesawat mengalami kecelakaan fatal. Sementara dua lainnya hampir fatal.

Dalam unggahan itu juga satu diantara tiga kejadian itu ada duka mendalam dan sangat hancur. Tigor Otadan pun menyebut satu helikopter masuk jurang dan ada yang jatuh di dekat pemukiman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"