Waspada! Usai Semeru Meletus, Anak Indigo Populer Ini Sebut Bakal Terjadi Gempa Besar Di 5 Daerah Ini

Waspada! Usai Semeru Meletus, Anak Indigo Populer Ini Sebut Bakal Terjadi Gempa Besar Di 5 Daerah Ini

Anak indigo, Tigor Otadan kembali menjadi perhatian karena ramalan yang dibagikannya. Sebelumnya, prediksi Tigor terkait meletusnya Gunung Semeru benar jadi kenyataan. Diketahui, Gunung Semeru meletus pada 4 Desember 2022 sekitar pukul 02.46 WIB.

Dua dusun dilaporkan tertimbun APG (Awan Panas Guguran). Seiring dengan letusan Gunung Semeru ini, sejumlah netizen mengingat ramalan Tigor Otadan yang seolah terbukti. Beberapa waktu lalu, Tigor sudah memberi peringatan lewat media sosialnya soal letusan Gunung Semeru.

Setelah letusan Gunung Semeru itu, Tigor Otadan kembali membagikan pandangan yang membuat publik khawatir. Pasalnya, pria asal Kediri, Jawa Timur ini mengatakan bakal terjadi musibah gempa besar di lima daerah di Indonesia.

Ramalan Tigor Otadan Soal Gempa (Instagram)

Melalui postingan Instagramnya, Tigor mengungkap secara jelas lima daerah yang diperkirakan akan mengalami gempa. "Tetap waspada gempa besar! Jatim, Sumbar, Irian, Nusa T, Maluku," tulis Tigor Otadan pada Selasa, 6 Desember 2022.

Di kolom komentarnya, sejumlah netizen memberi kesaksian kalau ramalan Tigor itu benar-benar terjadi. Netizen yang tinggal di Malang dan Jember, Jawa Timur mengungkapkan jika di daerah mereka baru saja terjadi gempa dengan kekuatan 6.2 M.

"Baru aja di malang gempa dikit," kata seorang netizen. "06/12 22 PKL 13.07. 6.2 M 284 kedalaman 10 km barat daya Jember, Bali juga kerasa," sambung netizen. "Baru saja ada gempa mas tigor dr pusat diJember tadi," sahut netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"