Waspada, 5 Zodiak Ini Paling Sering PHP dan Friend Zone

Waspada, 5 Zodiak Ini Paling Sering PHP dan Friend Zone

Nggak mau kan jadi korban pemberi harapan palsu? Kalian harus hati-hati dengan zodiak ini.

Jadi korban PHP atau friend zone emang rasanya nggak enak banget. Kan kita udah berharap banyak biar bisa jadi pasangan beneran. Eh, ternyata dia cuma nganggep kita temen.

Menurut astrologi, zodiak-zodiak tertentu juga berisiko jadi pelaku friend zone dan PHP (pemberi harapan palsu). Siapa aja ya?

1. Gemini

Zodiak yang suka friend zone. (dailyedge.ie)

Gemini itu nggak gampang jatuh cinta sama orang lain. Mereka bisa aja habisin waktu sama kalian tanpa ada perasaan dan keinginan buat hubungan lebih lanjut.

Gemini juga cenderung punya ketakutan dalam berkomitmen. Jadi, saat seseorang datang dan terlalu menggebu-gebu, dia bisa aja malah nge-friend zone.

2. Virgo

Zodiak Virgo biasanya punya standar tinggi, termasuk soal pasangan. Karena zodiak ini perfeksionis, dia mau punya pasangan yang bener-bener sesuai keinginannya.

Makanya, dia jadi pemilih. Bisa aja dia deketin kalian, lalu kalo ternyata nggak cocok dia bakal langsung nyari yang lain.

3. Aquarius

Zodiak yang suka PHP dan friend zone (okezone.com)

Aquarius suka menikmati waktu sendiri. Jadi, hubungan asmara terdengar kurang menyenangkan baginya. 

Kadang mereka cuma pengen hubungannya dengan gebetan sekedar gebetan aja atau temenan aja, nggak lebih. Makanya, mereka sering jadi pemberi harapan palsu (PHP) dan pelaku friend zone. Hati-hati deh sama Aquarius.

4. Leo

Leo itu orang yang keras kepala dan pengen dihargai. Makanya, kadang kalo ada hal yang dia nggak suka dari gebetan, dia bakal jadiin orang itu temen doang. Zodiak ini termasuk pemilih kalo menyangkut pasangan.

5. Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"