Waspada! 4 Zodiak Ini Gak Kapok Selingkuh Padahal Sudah Ketahuan Berulang Kali, Semoga Kamu Gak Termasuk Ya

Waspada! 4 Zodiak Ini Gak Kapok Selingkuh Padahal Sudah Ketahuan Berulang Kali, Semoga Kamu Gak Termasuk Ya

Perselingkuhan merupakan salah satu dari banyaknya masalah dalam sebuah hubungan yang bisa saja dialami siapapun, kapanpun dan dimanapun. Sifat sering selingkuh ini juga bisa dilihat dari kepribadian zodiak loh! Namun dari seluruh zodiak, ada empat diantaranya yang tidak kapok padahal sudah ketahun berkali-kali.

Mereka memiliki cara tersendiri untuk mengelak. Pada dasarnya, sulit untuk empat zodiak ini untuk tidak selingkuh dan membohongi pasangannya. Lantas apa saja zodiak yang tidak kapok selingkuh meskipun sudah ketahuan itu? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Capricorn

1. Capricorn Ilustrasi Pasangan Selingkuh 1 (Tribunnews)

Capricorn rentan untuk menipu seseorang. Mereka sebenarnya memiliki perasaan untuk berjuang dengan komitmen jangka panjang dengan pasangannya. Tapi karena bakat Capricorn pintar menjaga rahasia, mereka tidak gampang untuk ketahuan selingkuh. 

Orang-orang berzodiak Capricorn pandai sekali dalam mengisolasi hubungannya. Sehingga Capricorn bisa menipu pasangannya berkali-kali karena mereka memiliki keyakinan pada kemampuannya yang bisa mencegah pasangannya untuk curiga terhadap kebohongan yang dilakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"