Warna Favorit Ternyata Bisa Tunjukkan Kelebihan dan Kekurangan Seseorang, Cek Sendiri Deh ...

Warna Favorit Ternyata Bisa Tunjukkan Kelebihan dan Kekurangan Seseorang, Cek Sendiri Deh ...

Apa warna favorit kamu? Kamu harus tau nih, ternyata warna favorit tuh bisa tunjukkan beberapa kekurangan dan kelebihan kalian loh.

Warna yang kamu sukai emang mencerminkan watak atau kepribadian. Hal itu bisa dilihat dari benda-benda dengan warna favorit yang kamu gunakan sehari-hari.

Nah, warna favorit ternyata bisa tunjukkan kelebihan dan kekurangan seseorang. Cek sendiri deh kepribadian kamu atau teman kamu berdasarkan warna favoritnya. Bisa jadi tepat atau meleset sih gengs.

#Biru

#Biru Kalo suka warna biru, berarti kamu ... (freepik.com)


Kekurangan dari penyuka warna biru adalah punya suasana hati yang tak menentu. Mereka juga biasanya sering acuh tak acuh pada satu hal. Mereka sering mudah cemas akan sebuah permasalahan dan terlalu berhati-hati.

Kelebihannya banyak gengs. Penyuka warna biru biasanya menyangkut kedewasaan. Mereka terbiasa untuk berpikir sebelum bertindak. Mereka juga memperhitungkan sesuatu dengan matang, terukur pula.

Mereka adalah sosok yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Hebatnya, mereka adalah orang yang peka terhadap isu sosial. Mereka pun ramah dan akan membantu orang yang kesulitan.

Penggemar warna biru ternyata hebat dalam urusan menyembunyikan rasa sakit. Ini jadi soal kekurangannya juga sih. Apalagi, mereka bisa juga ketergantungan kalo udah suka atau cocok dengan satu hal. Hmm... kalian begitu?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"