Warganet Terharu, Seorang Ayah Jauh-Jauh Dari Jogja Datang Ke Jakarta Untuk Melihat Tempat Kerja Sang Anak

Warganet Terharu, Seorang Ayah Jauh-Jauh Dari Jogja Datang Ke Jakarta Untuk Melihat Tempat Kerja Sang Anak

Yang namanya orang tua, pastinya akan merasa rindu pada anak-anaknya yang pergi merantau. Bahkan, jika sudah tak bisa menahan rasa rindu itu, mereka rela untuk mengunjungi sang anak sejauh apa pun itu.

Itulah yang dilakukan oleh seorang ayah dari wanita bernama Renie Arumasari. Tiba-tiba, ia dikejutkan dengan kedatangan ayahnya ke tempat kerjanya di Jakarta. Bahkan, ayahnya itu datang sendiri jauh-jauh dari Yogyakarta demi bertemu sang buah hati.

Momen haru itu dibagikan langsung oleh Renie melalui akun TikToknya dan seketika membuat warganet ikut terharu. Di videonya, ia mengajak sang ayah datang ke kantornya dan melihat langsung bagaimana dirinya bekerja sebagai presenter.

Viral video seorang ayah yang rela datang dari Jogja untuk melihat anaknya bekerja di Jakarta (via tiktok.com)

"Jauh-jauh dari Jogja, bapak mau lihat tempat anaknya kerja katanya. Ke studio siaran nyoba jadi presenter juga. Bapakku termanis, sehat-sehat ya, Pak, ILY," bunyi tulisan di video yang diunggah pada Minggu, (24/10/2021).

Dalam video 28 detik itu, Renie mengajak ayahnya ke tempat kerja yang berada di salah satu stasiun televisi. Mulai dari naik MRT, hingga masuk ke dalam studio. 

Selain itu, Renie juga mengabadikan momen sang ayah saat menyaksikan dirinya bekerja langsung sebagai presenter berita. Saking rindunya, sang ayah tampak mendampingi Renie dengan duduk di belakang layar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"