Warga Klaten Ini Punya Nama Joko Widodo, Sudah Ngobrol Langsung dengan Presiden Jokowi

Warga Klaten Ini Punya Nama Joko Widodo, Sudah Ngobrol Langsung dengan Presiden Jokowi

Pria bernama Joko Widodo adalah seorang warga yang tinggal di Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Klaten, Jawa Tengah. Rumah pria berusia 34 tahun itu didatangi petugas Dinas Kesehatan setempat karena sampai saat ini belum menjalani proses vaksinasi COVID-19. Setelah mendapatkan penjelasan dari petugas soal vaksin, Joko langsung mempersiapkan diri

Dilansir dari situs Kabupaten Klaten, Joko melakukan vaksinasi di rumahnya atau melakukan vaksinasi door to door. Joko tidak menyangka jika Presiden Joko Widodo langsung tiba untuk melakukan peninjauan vaksinasi door to door dan datang ke rumahnya. Jokowi ditemani sang istri dan beberapa pejabat terkait seperti Gubernur Jawa Tengah, Kapolda Jawa Tengah, Bupati Klaten, dan beberapa pejabat lain.

Saat Joko sedang menunggu, Jokowi bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghampiri Joko. Ganjar bertanya kepada Joko menanyakan namanya. "Mas namanya siapa mas?," tanya Ganjar. Joko pun menjawab pertanyaan Ganjar bahwa namanya adalah Joko Widodo. Jokowi yang berada di dekat Joko langsung tersenyum.

Presiden Jokowi Bertemu Joko Widodo di Klaten (Okezone)

Jokowi pun memberikan respon terkait namanya sama dengan Joko. "Ternyata kembaran namanya," ucap Jokowi. Warga sekitar pun ikut tertawa ketika melihat pertemuan Joko dengan Jokowi.

Bahkan saking senangnya, Joko sampai  menitikan air mata karena bisa bertemu bahkan melakukan obrolan dengan Jokowi. Para warga mengingatkan kepada Joko untuk tidak menangis. "Jangan nangis, jangan nangis," ujar seorang warga berpesan kepada Joko.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"