Waralaba Paling Diminati Milenial, Cocok Untuk Dijadikan Bisnis Pemula

Waralaba Paling Diminati Milenial, Cocok Untuk Dijadikan Bisnis Pemula

Tempat nongkrong udah jadi kebutuhan pentinga anak milenial. Orang tiap hari berbondong-bondong keluar dan nongkrong sama temen-temennya. Bahkan ngerjain keraan juga sambil nobgkrong.

Bisnis waralaba menjadi salah satu hal yang bisa menguntungkan. Ada loh waralaba paling diminati milenial dan selalu rame. Cocok banget buat memulai bisnis bagi kamu yang lagi bingung. Buat pebisnis pemula juga cocok.

Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), Andrew Nugroho menyatakan saat ini sangat banyak anak muda yang merasa antusias dan ingin bergabung dengan bisnis waralaba.

Waralaba paling diminati milenial (franchisingtime.com)

Mereka menyukai waralaba karena lebih mudah diterima dan menjanjikan," ujar Andrew Nugroho, Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia. 

Berikut ini beberapa waralaba paling diminati milenial:

1. Waralaba minuman

Waralaba paling diminati milenial salah satunya adalah menjual minuman. Bisa kopi, teh, jus atau aneka minuman kekinian. Jenis waralaba ini disukai karena praktis, bisa dengan tempat yang kecil dan bisa dijual online.

Anak-anak jaman sekarang juga suka minum minuman kekinian. Selain itu minuman adalah kebutuhan pokok ibaratnya. Banyak yang suka beli online.

2. Laundry

Semakin banyak yang sibuk, waralaba paling diminati milenial selanjutnya adalah usaha laundry. Usaha ini gak pernah sepi meski semakin banyak yang buka dan sebelahan. Karena banyak juga yang membutuhkan jasa laundry.

Mencuci baju sendiri dianggap kegiatan yang melelahkan dan membuang waktu. Lebih praktis kalau dilaundy aja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"