Wanita Kaya Raya Besarkan Bayi-Bayi Terlantar, Beneran Bidadari Tanpa Sayap

Wanita Kaya Raya Besarkan Bayi-Bayi Terlantar, Beneran Bidadari Tanpa Sayap

Lelah dengan berita hits yang cuma skandal atau kontroversi gengs? Kali ini kita bakalan bahas kisah wanita kaya yang baik hati bak bidadari. Bukan tipe orang yang menggunakan kekayaan cuma buat foya-foya dan hidup enak gengs.

Dalam channel YouTubenya Baim Wong menghadirkan seorang wanita kaya bernama Monica Soraya. Dia adalah seorang crazy rich yang tinggal di Jakarta gengs.

Harta melimpah yang dia miliki, sebagian digunakan untuk merawat 6 bayi terlantar sekaligus. Dia merawat bayi-bayi itu udah kayak anaknya sendiri gengs.

Bayi-bayi Monica (Instagram @monica_angels21)

Melalui video YouTube yang diunggah pada 2 Agustus 2020 dengan judul 'Gila Rumah 4500 Meter Ada Ternyata di Tengah Kota!!! Pengen Beli Banget .. Ini Sih Rumah Idaman'

Baim keliling rumah dan melihat kehidupan mewah dan unik Monica Soraya. Bagian uniknya adalah ada 6 bayi di dalam rumah tersebut lengkap dengan baby sitter masing-masing. Baim langsung bertanya kenapa di rumah itu ada banyak bayi.

"Ya orang-orang yang memang rencana mau buang-buang itu (bayi), terus menghubungi istri saya," jelas Hariyanto suami Monica.

Ternyata bayi-bayi tersebut gak cuma dirawat setelah lahir, bahkan dari ketika mereka masih di dalam kandungan. Monica selalu mengirimkan uang setiap bulannya kepada orangtua biologis para bayi agar bayi-bayi tersebut tidak digugurkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"